Bagaimana Cara Menghapus Akun Google Adsense

Bagaimana Cara Menghapus Akun Google Adsense - Sungguh aneh memang serat blog ini kenapa membuat tulisan artikel tentang cara menghapus akun google adsense, padahal beberapa waktu lalu membuat artikel Cara Mendaftar Akun Google Adsense Buat Blog, tapi tidak ada salahnya bukan penulis membahas cara menghapus akun google adsense selama lamanya. Namun yang jadi penasaran kenapa harus menghapus akun? Jika melihat perjuangan untuk mendapatkan akun google adsense sering menjadi kesulitan dan penasaran bagi para blogger. Ada kemungkinan mereka meniatkan diri menghapus akun google adsense jelas memiliki alasan yang masuk akal entah itu blog/situs yang tidak terkelola dengan baik, aktifitas didunia offline lebih padat, mengganti admin blog dari bisnis ke perorangan atau ada alasan lain hanya blogger pribadi yang tahu.

Dengan demikian sebelum anda benar benar ingin menghapus akun google adsense kiranya dipikirkan secara matang. Jangan disaat anda mengambil langkah tersebut timbul rasa penyesalan dikemudian hari. Dan jangan lupa disaat anda ingin mengalihkan akun dari bisnis ke perorangan dilepas atau dihapus skrip iklan yang terpasang pada situs atau blog. Karena, disaat anda ingin melakukan daftar ulang akun google yang ditolak dengan menggunakan akun yang sama pada permohonan yang akan datang akan lebih mudah. Lantas, jika anda sudah mantap ingin menghapus akun google adsense, ada baiknya anda memperhatikan tips tutorial blog ini bagaimana cara menghapus akun google adsense berikut ini.

1. Langkah pertama silahkan masuk ke akun google adsense anda di www.google.com/adsense.
http://www.seratblog.ga/penyimpanan telepon/pictures/picsay/1499789115-picsay.jpg

2. Saat anda sudah di beranda google adsense, lanjutkan dengan mengklik menu setelan akun.
http://www.seratblog.ga/penyimpanan telepon/pictures/picsay/1499789722-picsay.jpg
3. Lanjutkan dengan geser kursor ke bawah pada tulisan informasi akun.
http://www.seratblog.ga/penyimpanan telepon/pictures/picsay/IMG_20170711_232435.jpg
Nah, akhirnya saya ucapkan "SELAMAT" bagi anda yang ada keinginan mengetahui bagaimana cara menghapus akun google adsense dan berhasil jika mengikuti langkah ini. Disaat anda sudah menghapus akun google adsense, anda sudah ada keterikatan atau memiliki hubungan mesra dengan produk Google,Inc. Bagaimana? Caranya, sangat mudah bukan cara menghapus akun google adsense. Ingin mencoba? Saya kira bukan jarang mungkin tidak ada yang berani mencoba termasuk penulis.
Cara Dan Tips Mengetahui Blog Kena Banned Google Adsense
Akhir kata sekian sudah cara menghapus akun google adsense. Semoga bermanfaat dan jika tidak bermanfaat jangan dilakukan. Terima kasih banyak.

7 20 komentar

Artikel ini membuat saya Stress kang, Saat orang-orang ingin Daftar Adsens malah bikin Postingan Sebaliknya.God laghhh

sayang tempat ane gak bisa cancel akun

Sebagai pemacu gan jgn dibuat stress masih bnyk jalan menuju roma..jangan sungkan berkunjung kembali.

waduh hati" jgn sampe ke hapus pul ahahhah

keinget pas dulu hapus akun Google adsense, hehe sekarang sudah buat lagi :D

ane dulu pernah hapus akun dan sekarang mau dapetin lagi jadi susah nyesel ane hapus pas dulu.

PERATURAN BERKOMENTAR :

1. Dilarang Spam.
2. Dilarang Memasang Link Aktif.
3. Dilarang Menghina, Sara, Dan P*rn.
4. Dilarang Promosi.
5. Komentar Harus Relevan Dengan Artikel.
6. Terima Kasih..!!

Jika anda melanggar 5 point diatas, maka komentar anda akan kami hapus langsung tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Terima kasih dan selamat berblogging ria.
EmoticonEmoticon